Peluang Usaha Salon Muslimah

Respons: 0 komentar
Menjadi cantik adalah idaman setiap wanita di seluruh dunia. Kebutuhan akan rasa cantik inilah yang akhirnya membuka peluang adanya usaha salon kecantikan. Mengingat jumlah wanita yang semakin lama semakin banyak daripada pria, membuat wanita berlomba-lomba mempercantik diri untuk bisa merebut hati pria.

Salon kecantikan banyak yang sudah berdiri, bahkan sampai pelosok. Baik itu salon kecantikan professional atau salon kecantikan rumahan. Mengingat tren memakai jilbab bagi para wanita semakin lama semakin meningkat dan kebutuhan untuk selalu tampil cantik tetap ada walau memakai hijab. Maka timbul ide bisnis untuk membuka salon khusus muslimah. Salon ini tidak beda banyak dengan salon umum lainnya, hanya saja salon ini memiliki fitur berupa sekat khusus yang sifatnya personal. Sehingga privacy terjaga dan tetap sesuai tuntunan agama dengan tidak memperlihatkan aurat kepada orang lain. Dan tentu saja aturan berupa tidak memakai jasa para banci sebagai karyawan salon, serta larangan masuk salon bagi para lelaki.

peluang usaha salon muslimah


Prospek usaha salon muslimah ke depannya sangat cerah, karena pemainnya masih sedikit sedangkan target pasar sangat besar.

Jika anda tertarik untuk usaha salon muslimah ini dan belum ada pengalaman, anda bisa ambil system waralaba dari salon muslimah yang sudah ada. Sebut moz5, zaza, dan salmah adalah pemain salon muslimah yang menawarkan system kerjasama waralaba.

Atau anda memang pengusaha salon umum dan ingin banting setir menjadi salon muslimah. Anda tinggal mentransformasikan saja tempat salon anda menjadi salon yang sesuai dengan criteria muslimah.


Bagaimana apakah anda tertarik ber-bisnis salon muslimah?

No comments:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog