Mencari Uang di Internet Yuk

Respons: 0 komentar
hari gene ga ikutan bisnis online ? selain kerja di dunia nyata, kita juga kudu cari uang di internet. memang sih ga bisa instan seperti bisnis di dunia nyata, yang membutuhkan waktu lama dalam bisnis internet adalah proses belajar memahami internet dan pola bisnis yang ada di internet.







Bisnis online apa aja yang bisa kita lakonin ? ini daftar bisnis internet :

  1. Program GPT (Get paid To), yaitu program yang memberikan uang dengan kerja yang hanya menulis, klik, baca artikel, browsing, download, nge-like FB, dan lain-lain. program ini memberikan uang receh dan butuh waktu lama untuk bisa dibayar.
  2. Blogging, yah seperti blog ini yang memberikan informasi kepada pembaca anda mengenai hal apa pun yang anda suka. pendapatan blogging berasal dari Iklan. jika blog anda sangat terkenal dan di visit hingga ribuan unique visitor perhari, akan banyak pemasang iklan yang tertarik untuk memasang iklan di blog anda. atau ikut program penayangan iklan dari pihak ketiga seperti adsense, chitika, kumpulblogger, dan lainnya. dan ngeblog juga bisa untuk memasarkan produk anda.
  3. Investasi Online, banyak program investasi yang ditawarkan di internet. tapi anda harus hati-hati dan melakukan banyak penelitian sebelum benar-benar berinvestasi secara online. karena banyak program investasi palsu alias penipuan.
  4. Forex, ini salah satu bisnis favorit saya juga. bertrading mata uang negara lain secara online dan 24 jam penuh selama 5 hari seminggu.
  5. Toko Online, anda bisa berjualan di internet walau anda tidak punya produk sendiri. anda bisa ikutan program dropship, yaitu program menjual produk orang lain dengan mengambil selisih harga dimana pengiriman dilakukan langsung oleh supplier ke pembeli kita. ini yang dinamakan bisnis tanpa modal.
  6. Bisnis Reseller , yaitu bisnis mempromosikan produk orang lain dengan mendapatkan fee jika ada penjualan. contohnya; amazon, clickbank, dan lainnya.
apapun bisnis online yang anda lakoni, maka kerjakanlah secara sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang nyata. yang terutama adalah jangan menyerah, karena inilah sifat yang membedakan antara pemenang dan pecundang.


No comments:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog