Peluang Usaha Waralaba Gorengan

Respons: 0 komentar
Siapa yang tidak suka gorengan? Bakwan, tahu isi, risoles, cireng, tempe, ubi, pisang, combro, misro, singkong dan lainnya.

Mungkin hanya orang yang memiliki riwayat sakit tertentu yang berpantang makan gorengan. Karena bagi masyarakat Indonesia, gorengan adalah teman lauk atau cemilan yang menjadi makanan sehari-hari. Budaya makan gorengan inilah yang menjadi sebuah peluang usaha kuliner berprospek cerah.

Mungkin anda pesimistis untuk ikut ambil bagian dalam bisnis gorengan ini dikarenakan jumlah pemainnya yang lumayan banyak. Mulai dari pedagang gorengan keliling hingga pedagang spesialis gorengan tertentu. Misalnya pedagang tempe mendoan, dan pedagang gehu pedas yang sekarang lagi booming.

Waralaba Kuliner Gorengan

Sekarang ini baru ada “Hot Jel*t*t” sebagai waralaba kuliner gorengan spesialis tahu isi dengan rasa pedas. Tidak banyak pemain yang bermain di produk gorengan premium dan mewaralabakan bisnisnya. Mungkin salah satu factor kurangnya pemain waralaba di produk ini dikarenakan terlalu banyaknya pesaing yang menjual gorengan hampir di setiap lokasi. Tapi ada satu lokasi yang luput yaitu didalam mall. Tidak ada yang berani menjual gorengan di dalam mall. Karena sewa tempatnya yang relative mahal dibandingkan di tempat lain. Inilah salah satu peluang usaha gorengan yang memakai booth modern layaknya booth yang menjual burger. Dengan target pasar kalangan menengah-atas, maka harga gorengannya juga tidak semurah yang ada di jalanan. Dengan range harga antara Rp.2.500 – Rp. 5.000,- , maka produk gorengan yang dijualpun lebih berkualitas baik segi ukuran, rasa, bungkus ataupun pelayanannya.

Tertarik mewaralabakan gorengan?

No comments:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog