Cara Gila Merubah Hidup Yang Biasa-biasa Menjadi Luar Biasa

Respons: 0 komentar
Terinspirasi dari sebuah artikel milik Joe Vitale mengenai bagaimana cara meningkatkan penjualan dari produk apapun yang anda jual. Tetapi cara ini ternyata berlaku universal, berlaku untuk semua hal dalam hidup.

cukup mengatakan "I Love You" didalam pikiran kepada semua hal yang ada didalam hidup anda. 

Katakan "I Love You" pada produk anda, pada customer anda, pada rekan kerja anda, pada atasan anda, pada pasangan anda, pada orang tua anda, pada anak-anak anda dan pada alam semesta. Bahkan katakan "I Love You" pada semua masalah-masalah anda, musuh-musuh anda, pesaing-pesaing anda.


Inti dari proses ini adalah mengirimkan sinyal ke alam semesta atas keadaan pikiran dan hati kita. "You get what you feel". dan juga merupakan saripati hukum tarik menarik (The Law of Attraction) yang mengatakan bahwa kita menarik apapun yang kita pikirkan dan kita rasakan

Ketika mendapat masalah, hati dan pikiran kita cenderung menjadi negatif dan pada saat kita berpikir negatif itulah kita mengirimkan sinyal kepada alam semesta yang meresponnya dengan memberikan apa yang telah kita kirim itu yaitu peristiwa-peristiwa yang memiliki efek negatif pula.

 Otak memiliki gelombang frekuensi yang nyata-nyata dapat mempengaruhi segala sesuatu. Ekstrimnya, orang yang memiliki kemampuan pengendalian kekuatan otak dapat membuat benda menjadi bergerak (telekinetik). Dan itu cukup untuk menjadi bukti, bahwa otak kita memang mengirimkan sinyal atau gelombang frekuensi ke alam semesta.

Dalam kaitannya dengan "I Love You" yang diucapkan didalam hati dan pikiran atas semua hal dalam hidup kita adalah bahwa dengan cara ini kita bisa membuat hidup kita menjadi lebih positif dan luarbiasa.

Lakukan secara kontinyu, dan lihat lah perubahan signifikan dalam hidup anda.

By the Way, "I love You"...... :)


No comments:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog