Bisnis Pengobatan Alternatif Ala Ponari

Respons: 0 komentar



Still remember ponari, a child with magic stone on his hand to heal people from Jombang ?

Ribuan orang pada ngantri untuk minta air dari celupan tangan ponari yang memegang batu yang konon punya kekuatan menyembuhkan. sebenarnya yang menyembuhkan apa atau siapa sih? batunya atau tangannya ponari ? jawab sendiri lah...

Yang jadi perhatian disini adalah dari sisi bisnisnya, yaitu ponari mampu mengumpulkan uang bermilyar-milyar hanya dalam tempo beberapa bulan saja. hampir sebanding dengan kemampuan pengusaha kelas menengah dalam menjalankan bisnisnya.

Ini menunjukkan bahwa bisnis usaha pengobatan alternatif sangat prospektif.
kenyataan bahwa semua manusia di muka bumi ini ga ada yang 100% sehat, adalah sebuah indikator bahwa bisnis kesehatan tidak akan pernah mati selama virus, kuman, bakteri merugikan, dan racun masih tetap eksis di permukaan bumi ini. 

Oh My God, what a business? bisnis ini punya potensi yang sangat luar biasa dalam mengumpulkan kekayaan secara cepat seperti kasus ponari ini.

Tapi ada unsur2 yang harus dipenuhi agar bisnis ini maju dan berkembang, yaitu kemanjuran.

Orang sakit yang datang ke tempat praktik anda harus merasakan manfaat yang benar2 terasa perubahannya dari sakit menjadi sembuh. semakin cepat proses kesembuhan yang anda tawarkan, semakin prospekif lah bisnis pengobatan anda. tapi jangan sampai keluar dari hukum negara ya...

Bisnis pengobatan alternatif yang bisa anda jalankan adalah seperti bekam, gurah, herbal, reflexy, massage, terapi lintah, terapi telinga, dan seterusnya.

No comments:

Baca Juga

Copyright © Wirausaha untuk Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog